-->

Info lowongan kerja terbaru 2020 full atau part time

Lowongan kerja Solo 2017 Loker di PT Asuransi Bintang

Info Terbaru Lowongan kerja Solo 2017 di PT Asuransi Bintang Tbk.
Kami adalah salah satu perusahaan asuransi umum tertua, yang didirikan pada 17 Maret 1955.

Sementara persaingan bisnis dunia telah menjadi sangat ketat, dan efek globalisasi telah memasuki sektor bisnis secara keseluruhan, PT Asuransi Bintang Tbk. tetap berdiri sendiri melalui pasar asuransi yang telah merayakan ulang tahun ke-56 pada tahun 2010. Dengan kontinyu inceasing kualitas sumber daya manusia, serta sistem dan prosedur, PT Asuransi Bintang Tbk. telah tumbuh di lebih dari 5 dekade.

Budaya perusahaan telah dibangun dan dikembangkan oleh para pendiri, berdasarkan manajemen yang efektif, yang membuat PT Asuransi Tbk. tidak hanya worthwile untuk seluruh stakeholders tetapi juga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terus-menerus, prinsip manajemen yang baik telah diadopsi di setiap business.Realizing harian yang sumber daya manusia dengan kualitas tinggi adalah penting, sehingga sejak tahun 1984, PT Asuransi Bintang Tbk. telah memulai program pelatihan eksekutif selama lebih dari 15 generasi, yang sekitar 150 calon dilatih sebagai asuransi umum eksekutif.

Info Terbaru Lowongan kerja Solo 2017

Menyadari bakat Anda di Bintang. Kami mengembangkan orang, untuk siapa mereka dan apa yang mereka kontribusikan. Bintang merupakan perusahaan asuransi umum dengan lebih dari 50 tahun pengalaman. Kami fokus pada kebutuhan pelanggan kami dan merespon permintaan dengan cepat. Kami berusaha untuk menawarkan Solusi Lengkap Asuransi Umum dan sumber nilai yang lebih baik dan manfaat cakupan untuk pelanggan kami.

Dalam perjalanan perubahan dan pertumbuhan, sat ini kami sedang membuka Lowongan kerja Solo Terbaru 2017 untuk calon yang dinamis dan energik, bermotivasi tinggi, bertanggung jawab, orang-orang berbakat dan berkomitmen yang memiliki interpersonal kuat dan terpercaya dengan rekor terus menerus berprestasi untuk menjadi bagian dari semangat tim kami dan bersama mengembangkan karir di Bintang.

Loker Account Officer - Sales - Solo

Deskripsi Loker :
Bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis baru bagi produk asuransi perusahaan.
Mengidentifikasi kebutuhan dan tujuan bisnis klien.
Menjaga hubungan dengan klien.
Menyiapkan dan proposal penjualan ini.

Spesifikasi Loker :
Kandidat harus memiliki gelar sarjana (dengan IPK minimal 2,75).
Memiliki Pengalaman di Sales di Perusahaan Asuransi minimal 1 tahun.
Sangat Termotivasi, mampu bekerja di bawah tekanan, pekerja keras, disiplin, klien berorientasi, energik, adaptif dan cepat belajar, komunikasi & hubungan baik keterampilan.
Berdomisili di Solo

Kirimkan email lamaran dan CV Anda ke : recruitment@asuransibintang.com

PT. Asuransi Bintang Tbk
Jl. Raden Mas Said No. 220 Kel. Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Solo 57139

Share di Sosmed

Arsip Loker

Pencari Loker

Powered By Blogger
Copyright © Loker Jogja dan Solo Raya. Reserved. Template CB